Stretcher Ambulance

Rp. 5,500,000,-

Stretcher Ambulance untuk transfer pasien

4.8/5
4.7/5

1. Gantungan Infus

2. Matras

  • Dimensi : 200cm x 50cm
  • Tinggi : 80cm
  • Gantungan Infus 
  • Matras
  • Roda Karet 4 inch + rem

Stretcher ambulance adalah alat yang di gunakan untuk transport pasien / korban dari TKP ke ambulance dan dari ambulance ke rumah sakit, berfungsi juga sebagai emergency bed bagi pasien, yang dapat diatur kenyamanannya sesuai keinginan pasien, dan dilengkapi strap untuk menjaga pasien saat proses pemindahan.

 

Keunggulan Stretcher ambulan yang kami produksi diantaranya sangatlah berkualitas, dan harga bersahabat, selain itu stretcher ini dibuat dengan bahan baja stainless steel 201 sehingga menjadikannya kuat, tahan lama, ringan, dan tidak akan berkarat.

Sudah dilengkapi dengan gantungan penyangga infus, tiang ini berfungs sebagai penyangga agar  pasien tetap mendapatkan infus meskipun dalam proses pemindahan.

dilengkapi dengan 6 buah roda berukuran 5inch dan sudah termasuk rem.

Matras menggunakan busa dan dilapisi kulit kalep, ada 2 model matras diantaranya :

1. Matras permnen, seperti namanya matras ini tsudah terpasang dan tidak bisa digant-ganti atau diubah posisinya/

2. Matras standar, matras ini tunggal dan bisa digunta-ganti bisa dilepas pasang, dan menempel menggunakan tali.

 

sendi kaki fleksibel dan tidak kaku saat dilipat maupun didirikan dan sudah memiliki tuas untuk mengontrol dan melipat kaki.

Stretcher ambulance punya beberapa item Support yang sangat membantu, diantaranya :

1. Sefty Belt, Fungsinya untuk mengikat atau mengamankan mayat saat dalam perjalanan agar mayat tidak berpindah posisi saat mobil melaju cepat atau dalam kondisi jalan yang tidak lurus.

2. Kuncian dan Stopper, dua item ini sangat berhubungan, kuncian dipasang ke bawah stretcher dan stopper dipasang ditengah rel/base, berfungsi sebagai penahan mengunci stretchear agar tidak berpindah tempat saat dalam perjalanan.

3. Base/rel, jika pada mobil ambulance anda belum terpasang item ini maka stretcher tidak seharusnya dipasang, karena rel berfungsi sebagai tempat penyimpanan / slot untuk stretcher agar tidak berpindah posisi

note* base adalah jenis slot stretcher / rel yang memiliki tempat penyimpanan didalamnya, berfungsi sebagai laci darurat, biasanya digunakan sebagai tempat penyimpanan tandu angkat darurat, gantungan infus, bidey, dan lain sebagainya.

 

FITUR - FITUR

Kaki Lipat Support untuk memudahkan memasukan kedalam mobil ambulance, dan sudah lengkap dengan roda + rem

Matras dari busa tebal yang di press, menjadikannya bantalan yang solid dan keempukan nya pas.

Stretcher telah disesuaikan ukurannya dan kita buat tidak kaku, sehingga gampang mengatur dan tidak akan memakan banyak tempat.

Pengiriman Keberbagai Wilayah Indonesia

TESTIMONIAL

Info Dan Pemesanan: