Keranda Ambulance

Rp. 3,500,000,-

Keranda Mayat Untuk Mobil Ambulance

4.8/5
4.7/5

Kain Keranda dengan bahan drill 3m X 1,5m sudah bordir ayat suci Al-Qur’an.

  • Dimensi : 200cm X 60cm
  • Tinggi : 70cm
  • Bahan : Stainless Steel
  • Beban Maximum : 300kg+
  • Kuncian Kurungan
  • Gotongan Model Teleskopik
  • Sepasang Roda Karet 4inch

Keranda Mayat Ambulance adalah media atau alat gotong untuk orang yang telah meninggal dunia, keranda ini termasuk item penting yang harus ada dan merupakan item wajib dari ambulance jenazah.

keranda ini punya beberapa fitur unggulan yang membedakannya dengan keranda standar, yang paling mencolok adalah ukurannya yang sedikit lebih ramping daripada keranda standar.

selain itu keranda ambulance juga memiliki kaki yang sedikit lebih tinggi dibanding keranda lainnya, berfungsi memberikan space / jarak dari keranda ke rel pada mobil ambulance.

keranda ambulance punya beberapa item Support yang sangat membantu, diantaranya :

1. Sefty Belt, Fungsinya untuk mengikat atau mengamankan mayat saat dalam perjalanan agar mayat tidak berpindah posisi saat mobil melaju cepat atau dalam kondisi jalan yang tidak lurus.

2. Kuncian dan Stopper, dua item ini sangat berhubungan, kuncian dipasang ke bawah keranda dan stopper dipasang ditengah rel/base, berfungsi sebagai penahan mengunci keranda agar tidak berpindah tempat saat dalam perjalanan.

3. Base/rel, jika pada mobil ambulance anda belum terpasang item ini maka keranda tidak seharusnya dipasang, karena rel berfungsi sebagai tempat penyimpanan / slot untuk keranda agar tidak berpindah posisi

note* base adalah jenis slot keranda / rel yang memiliki tempat penyimpanan didalamnya, berfungsi sebagai laci darurat, biasanya digunakan sebagai tempat penyimpanan tandu angkat darurat, gantungan infus, bidey, dan lain sebagainya.

 

FITUR - FITUR

keranda mayat stainless

Dilengkapi dengan kuncian untuk mengunci agar kurungan tidak lepas saat keranda dalam perjalanan.

Gotongan dengan model Teleskopik bisa ditarik keluar masuk, untuk mengurangi dimensi dan menyesuikan dengan ruangan dalam mobil ambulance

roda karet 4 inch

Sepasang Roda Karet 4inch dibagian depan, agar mudah memasukan keranda ke dalam mobil.

Pengiriman Keberbagai Wilayah Indonesia

TESTIMONIAL

Info Dan Pemesanan: